5 kesalahan desain grafis utama - Hal-hal yang harus dihindari oleh desainer grafis di semua biaya

Posted by Distributor Alkes Sumatra Barat on Rabu, 25 Juli 2018

Baca juga artikel saya yang lain tentang perusahaan membawa harapan untuk anda yang ingin membawa harapan anda di perusahaan anda semua ada disana lengkap informasinya disajikan secara menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

1. Menggunakan grafik web pada materi cetak.
Dengan banyak desainer muda yang berasal dari latar belakang desain web pra-dominan, transfer dari desain web ke desain tradisional untuk cetak dapat membawa banyak dosa desain. Gambar yang dipasok pada 72dpi dan berayun untuk dimuat dengan cepat di situs web akan mereproduksi sangat buruk dalam cetakan Anda dapat lolos dengan thumbnail kecil tetapi meledakkan benda-benda hingga ukuran yang berarti akan mendorong keberuntungan Anda. Ada sejumlah situs online yang menawarkan kualitas gambar resolusi tinggi gratis atau sangat murah yang merupakan sumber yang baik untuk citra yang sesuai.

2. Melupakan atau tidak membiarkan cukup berdarah.
Kesalahan yang sangat umum adalah mengirim untuk mencetak dokumen atau gambar datar yang tidak memiliki titik api sama sekali. Secara umum Anda harus membiarkan setidaknya 3mm di sekitar setiap cut off edge. Gagal melakukannya akan memberi printer kelonggaran dan akan memotong sisi halaman atau memberi Anda perbatasan putih. Itu selalu ide yang baik ketika menyediakan file gambar untuk menyimpan file psd berlapis maka jika hal-hal perlu memperpanjang atau memotong Anda dapat melakukan ini pada lapisan latar belakang dan semoga mengurangi pekerjaan Anda

3. Menggunakan font tidak jelas dan tidak menanamkan atau menguraikannya untuk output.
Kami semua telah bersalah atas hal ini pada suatu saat dan hal-hal umumnya baik-baik saja jika Anda akan menjadi satu-satunya orang yang mengakses karya seni atau dokumen Anda. Namun jika orang lain perlu mengamandemen file atau menggunakan logo vektor Anda di salah satu publikasi yang ada. Kecuali Anda mengemas font yang digunakan, mereka tidak akan dapat membuka file dengan benar dan beberapa program perangkat lunak dapat mengganti font yang tidak dikenal dengan default. Ini adalah masalah khusus ketika Anda perlu menggali hal-hal yang dibuat beberapa tahun sebelumnya dan Anda tidak lagi menginstal font lama Anda.

4. Menyediakan karya seni cetak siap menggunakan warna titik atau rgb
Ada alasan yang sah untuk menggunakan warna titik dalam karya seni, logo yang perlu referensi warna pantone tertentu misalnya. Dalam karya desain umumnya, namun sebagian besar cetakan dikirim melalui pada 4 warna yang ditekan CMYK dengan sesekali warna ke-5 untuk luminoius atau warna metalik atau untuk varnish UV spot. Sangat lazim bagi para desainer yang malas untuk hanya menempatkan gambar rgb ke dalam file dan mengharapkan warna-warna cerah yang terlihat di layar untuk dicetak ulang.

5. Membiarkan klien buta huruf desain untuk memimpin Anda mengelilingi rumah-rumah
Pelanggan selalu benar, pergi pepatah lama. Namun sering dikatakan dengan gigi terkatup dan rasa kesabaran yang mengakui bahwa orang bodoh ini pada tahap tertentu akan menyerahkan pemeriksaan lemak untuk masalah Anda. Seringkali adalah ide yang bagus ketika pertama-tama mengirimkan visual untuk memasukkan beberapa pemecah untuk semoga membuat mereka menghargai desain yang Anda ingin mereka terima. Ada bahaya yang sangat nyata, tentu saja mereka mencintai potongan arsewipe absolut yang Anda rontok dalam waktu lima menit untuk membuat mereka berpikir Anda telah menghasilkan uang Anda. Masih hidup.

Blog, Updated at: 02.11

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.