Pangeran Elf - Resensi Buku

Posted by Distributor Alkes Sumatra Barat on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Penulis Todd McClimans adalah guru kelas 5 dan ayah muda, yang tinggal di Nevada bersama keluarganya. Todd telah menulis cerita pendek untuk murid-muridnya selama lebih dari 10 tahun dan The Elf Prince adalah novel pertamanya. Saat ini, Todd sedang mengerjakan sekuel dari buku ini dan memiliki dua proyek buku lain di masa depan.

Semua elemen untuk dongeng mistis yang luar biasa bagi kaum muda, dan bagi mereka yang berpikiran muda ada di sini dalam novel ini. Mimpi menghantui, makhluk peduli hutan, pedang ajaib, upaya untuk mengalahkan kejahatan dan membebaskan para tawanannya bersama dengan momen lucu dan karakter unik - sungguh, semuanya ada di sini. Setiap karakter Todd ditekan untuk menemukan kekuatan masing-masing, untuk menerima keunikan kemampuan mereka dan belajar menghargai hal-hal yang pernah mereka pertahankan.

Ada tiga karakter utama dalam The Elf Prince. "Tenii" adalah Dwarf setengah berkembang biak dan mungkin saja penyihir paling menarik yang akan ditemui pembaca dalam waktu yang lama. "Petra", anak rusa muda yang cantik, memiliki sifat gigih dan gigih yang menyelamatkan mereka semua lebih dari sekali. Akhirnya ada "Dantin", Pangeran Elf-Man Pangeran setengah baya berusia 11 tahun - yang bersama dengan dua temannya yang berani berusaha untuk mematahkan dominasi paman Dantin yang berhati dingin dan kejam. Mereka tidak bisa melakukan ini sendirian dan dibantu lebih dari satu kali oleh teman-teman mereka: Tierra, Putri Peri-elf dan Byron, pemimpin suku pejuang Dwarf.

Saya harus mengatakan ini novel yang sangat bagus. Transisi adegan bergerak dengan lancar dari satu ke yang berikutnya dengan gaya yang realistis dan menarik. Saya benar-benar menikmati setiap tahap dari kisah itu dan tidak ingin itu berakhir. Sampul buku yang indah tentu saja merupakan aset bagi Pangeran Elf, yang menggambarkan salah satu dari dua medali magis berukir rumit yang berperan dalam kisah itu.

Blog, Updated at: 22.14

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.