Posted by Distributor Alkes Sumatra Barat on Selasa, 09 April 2019

Apa itu keeper finders ? Menemukan dan mempertahankan tim yang tepat adalah salah satu tugas yang paling sulit dan paling penting yang Anda ambil sebagai pemilik atau pengusaha bisnis. Namun itu tidak selalu mendapatkan semua perhatian yang diperlukannya.

Pelatihan Pelayan - Berlatih Untuk Kinerja Restoran

Bagaimanapun canggihnya pelatihan Anda, manfaatnya akan segera hilang tanpa penguatan yang efektif dan konsisten.



Salah satu cara paling efektif yang dapat dilakukan manajer untuk memperkuat pelatihan adalah melalui rapat pra-giliran yang singkat dan direncanakan dengan baik. Ini adalah sesi 10-15 menit di mana para manajer dapat membangun kepercayaan diri dan mendapatkan umpan balik yang berharga.

Biasanya diadakan tepat sebelum shift, pertemuan penting untuk meningkatkan layanan pelanggan dan meningkatkan pembelanjaan rata-rata karena mereka menyajikan kesempatan untuk bertukar ide, menguji pengetahuan menu dan menyoroti hidangan khusus.

Rapat shift yang paling efektif adalah sederhana, informal dan interaktif. Interaktif menjadi kata kunci di sini. Peserta harus didorong untuk melakukan sebagian besar pembicaraan, mengikuti aturan di mana Anda berbicara 20% dari waktu dan mereka berbicara 80% lainnya.

Manajer dapat mengontrol pertemuan dengan memperkenalkan topik diskusi, dan mendorong partisipasi melalui pertanyaan dan latihan bermain peran.

Berikut beberapa ide diskusi:

Pengetahuan menu -test melalui bermain peran, dengan manajer memainkan peran tamu dan server merekomendasikan item menu
-Bahas layanan pelanggan, seperti menangani keluhan atau etiket telepon.
-Jelaskan yang spesial, dan minta staf menunggu untuk menjelaskannya kembali
-Review promosi atau iklan yang akan datang, atau diskusikan setiap pihak atau kelompok besar yang masuk
-Anda dapat melakukan brainstorming ide pemasaran, sasaran penjualan, atau meninjau pembelanjaan rata-rata.

Ketika menentukan topik yang akan dibahas pada pertemuan shift, penting untuk mempertimbangkan pertemuan dari sudut pandang karyawan atau WIIFM (apa untungnya bagi saya?). Pertama, Anda harus menjelaskan manfaat dari mempraktekkan apa yang mereka pelajari.

Kedua, Anda harus mengidentifikasi alasan mengapa mereka harus mendengarkan dan berpartisipasi. Biasanya karyawan mendapat manfaat melalui peningkatan pengetahuan dan kepercayaan diri untuk melakukan pekerjaan mereka secara lebih efektif.

Manajer juga harus ...

Bersiap-siapkan tujuan untuk pertemuan sebelumnya. Atur semua materi pendukung yang relevan dan kenali dulu dengan baik sebelum pertemuan.

Hindari pertemuan-pertemuan yang menahan gangguan di tempat yang tidak akan terganggu oleh kejadian di luar atau di dalam restoran. Tunjuk seseorang untuk menjawab telepon selama rapat.

Jadilah antusias - itu menular. Untuk mengembangkan antusiasme dan motivasi, manajer harus memimpin dengan memberi contoh.

Ajukan pertanyaan - pertanyaan langsung kepada individu yang berbeda selama pertemuan. Ini memastikan bahwa setiap orang tetap fokus pada topik yang sedang dibahas, dan mendorong dialog.

Dorong umpan balik - pastikan bahwa karyawan memahami topik yang sedang dibahas dalam rapat.

Untuk membantu Anda mempersiapkan pemeran Anda untuk kinerja pertunjukan restoran, dan sebagai ucapan terima kasih kecil untuk mengunjungi situs web, saya menawarkan sampler Panduan Rehearsal gratis untuk rapat shift.

Panduan ini merupakan ekstrak dari Panduan Latihan yang disertakan dengan Peran dalam paket pelatihan Tampilkan. Saya harap Anda menemukan informasi yang bermanfaat. Untuk menerima panduan atau melihat artikel sebelumnya, silakan kunjungi bagian Arsip di situs web kami.

Blog, Updated at: 22.10

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.